Cara Menghilangkan Iklan di Wap XtGem

Assalamu’alaikum sobat contekerz NTG.
Selamat malam, salam hangat buat sobat semua.
Hmmm.. Udah lama gak posting rasanya kangen juga. Tapi apalah daya, urusan dunia maya cukup menyita waktu. Sampe-sampe ané gak ada waktu lagi buat nyari trik internet gratis. Apalagi sekarang udah awal Desember, tadinya ané pengen nyari trik internet gratis yang baru, tapi gak ada waktu. Tapi tak apa lah, toh trik yang lama juga masih jalan.
Pada postingan kali ini ané bukan mau membahas tentang trik internet gratis Desember, melainkan akan berbagi sedikit trik tentang bagaimana caranya menghilangkan iklan di XtGem.
Sebenernya trik ini udah gak anéh lagi. Soalnya di situs-situs lain juga udah banyak dibahas, jadi pastinya agan-agan juga udah pada tau. Tapi tak apalah, ini hanyalah sedikit sapaan saja dari ané di awal bulan Desember ini.
Okeh. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai bahas triknya.
Untuk menghilangkan iklan di XtGem ini adalah dengan menggunakan sedikit kode / script / tag HTML yang disisipkan pada halaman HTML yang kita buat. Ada 2 buah script yang bisa digunakan, yaitu script untuk menghilangkan iklan yang ada di bawah (footer) dan script untuk menghilangkan iklan yang ada di atas.

  1. Script 1. Secara default, iklan di XtGem biasanya ada di bawah. Nah cara menghilangkannya adalah dengan memasang script
    </noscript>

    sebelum kode

    </body>

    . Kalau sudah dipasang, nanti iklan di bawah akan hilang dan berpindah ke atas. Lihat contohnya di Wap Xtgem ané, klik di sini.

  2. Script 2. Script yang kedua ini berfungsi untuk menghilangkan iklan sehingga halaman Wap benar-benar bersih dari iklan XtGem. Caranya cukup pasang script
    <script type="hidden">

    sebelum kode

    </head>

    dan kode

    </script>

    setelah kode

    <body>

    . Jadi posisinya seperti ini:

    <script type="hidden">
    </head>
    <body>
    </script>

Okeh. Mungkin pertemuan di awal bulan ini dicukupkan sekian sajah, kapan-kapan kita berjumpa lagi dengan trik yang lain. Oh ya, trik di atas hanya untuk menambah pengetahuan saja. Kalo takut Wap nya di BAND, mendingan jangan nyoba.

Happy blogging… ‘n…
Salam Nyontek….!!!

Iklan

About Alan

Simple, gak pake ribet, dan senang berbagi pengetahuan.

11 thoughts on “Cara Menghilangkan Iklan di Wap XtGem

  1. Awandragon berkata:

    itu yg buat aq binggung

  2. sama-sama gan!
    terima kasih kembali, salam kenal gan!

    ^_^

  3. ArifBlog's berkata:

    sama-sama gan!
    terima kasih kembali, salam kenal gan!

    ^_^

    maaf komentar yang sebelumnya salah ngisikan nama, n alamat situsnya gan! hee.he..

  4. Masrukin berkata:

    Bingung banget bang

  5. toyiq berkata:

    makasih infonya gan

  6. cinta berkata:

    ide bagus. Tapi kalau di atas gak berani tuh

  7. Marin berkata:

    Kalau utk iklan yg diats kok gak bisa ya? Kalau yg dibwh, cukup dgn psg kode udh hlg tu iklan.

  8. Marin berkata:

    Sory.. Komentar diatas gak muncul kodenya,
    mksdnya cukup dgn psg kode (noscript) tanda ” ( ” ganti dgn tanda ” < " begutu jg utk tutupnya.

  9. Arsil Qodryantha berkata:

    Terima kasih (Kalangkon gi ) kata orng Madura

  10. ibnu berkata:

    mantp bener… sedikit berfikir nih jadinya. tp alhamdulillah sudah done n sudah tak ada iklan lg di situ xixixixi….
    sayang yang atas ga berani ane pasang tu script hihi

  11. tips facebook berkata:

    mudah jg ya blokir iklan
    thanks ya

Apa Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s