Hacking Facebook Via Opera Mini Handler

Assalamaualaikum…..
Sudah berbulan – bulan NTG tidak update nah pertama saya ucapkan maaf sebesar besarnya kepada admin 1st [dede alan] karena saya tidak bisa mengurus blog selama berbulan-bulan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting cara hacking facebook dengan opera mini. Cara ini saya rasa cukup mudah karena tidak perlu kemahiran, oke berikut caranya :

  1. Download opmin42labshandlerui150.zip [tinggal rename aja].
  2. Masuk pengaturan cari dan centang “template” (tanpa tanda kutip).
  3. Pinjamkan ponselmu ke temenmu yang pengen facebookan (si target).
  4. Nah kira 2x sekitar 1 menitan kamu pinjam dulu ponselnya.
  5. Tekan tombol “Back” hingga halaman login.
  6. Kamu klik form/kotak alamat email setelah itu kamu klik pilihan>template>add>OK
  7. Kemudian kamu klik form/kotak untuk memasukkan password nah caranya hampir sama tekan pilihan>template>pilihan>add nah keliatan kan passwordnya oke deh klik OK

Nah begitulah sedikit ilmu yang saya punya tentang hacking fb via opmin handler, sebenarnya ada 1 lagi cara hacking dengan google dork tapi mungkin akan saya share di postingan berikutnya kalau kurang jelas bisa tanya saya via my facebook
ya udah segitu aja.
Assalamualaikum….

Iklan

One thought on “Hacking Facebook Via Opera Mini Handler

  1. Fakhri's Dreams berkata:

    Keren (y) Thanks infonya 🙂

Apa Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s